Very Amazing View! Cafe D’Pakar Dago, Bandung

Posted on Posted in indonesian

Pasti kalian udah pernah lah ya ketempat hits yang satu ini. Yuppp, Cafe D’Pakar. Subhanallah, pas nyampe siniiiiii pemandangannya indah banget! Suasanya sejuk tanpa hirukpikuk kendaraan, udaranya masih segar dan comfortable banget deh
Jepretan Layar 2015-06-01 pada 7.16.50 PM
Eh btw, bagi yang belum pernah mungkin sedikit bingung ya tentang akses jalan menuju cafe ini karena minimnya petunjuk/plang. Sekarang kita jelasin deh 😀 Pertama dari terminal dago terus jalan pas ada percabangan jalan, ambil kekanan jangan kekiri atau kebawah(Jl. Dago Giri). Naik teruusss, sampe ada pertigaan belok kekiri arah ke Tahura (Taman Hutan Raya). Naik lagi, ada percabangan jalan lagi ambil kanan ke arah Tebing Keraton jangan kekiri karena itu Pintu Loket Masuk TAHURA. Jalan menuju cafe sekitar 4km. 2,5kmnya sudah dibeton dan sisanya rusak parah. Jangan kaget kalo nanti dikirikanan jalan kalian adalah hutan. Cafenya ada dikiri jalan, kalau udah lewat jalan rusak dan liat banyak mobil parkir dikiri jalan, berarti kalian udah sampe 😀

Oiya, disini ada minimum order Rp. 25,000 per orang. Dan bagi yang merokok tidakdiperbolehkan jalan-jalan alias harus stay dimeja. Kalo kesini mimin saranin dateng pagi deh biar dapet meja yg dibawah pohon hihihi. Dan jangan lupa juga, tetep jaga keasrian lingkungan disini ya

Memang sih, menu makanan disini standard. Tp orang-orang tetep pada mau kesini kok. Bahkan penuh terusss! Parkir aja sampe dibatesin, kalo penuh mesti tunggu diluar gerbang cafe

Menu makanan ada mie rebus/goreng special, rotibakar, pisangbakar, nasi pais, nasi ayam penyet, nasi soto bandung, ramen, nasgor sereh/kencur/kampung/special dll. Harga makanan 15-30rban. Menu minuman ada teh celup/herbal, bandrek, susu, kopi aroma, cappucino, aneka susu murni dll. Harganya 7-17rban. Hemat kannnnn? Disini mimin cobain beberapa hidangan:

IMG_8578

Mie Rebus Special Rp. 18,000

IMG_8573

Roti Bakar Coklat Keju Rp. 15,000

IMG_8566

Bandrek Rp. 10,000 & Teh Manis Rp. 8,000

Kalian tertarik kesini? Cobain deh! Betah bangetttt, anginnya gede bikin mata pingin merem terus 😀 wkwkwkw

CAFE D’PAKAR
Jln. Dago Pakar Utara
Arah Ke Tebing Keraton
Jam Operasional:
Selasa-Jumat: 12.00-18.00
Sabtu-Minggu: 09.00-18.00
Senin Tutup
Tidak ada social media

Please follow and like us:

11 thoughts on “Very Amazing View! Cafe D’Pakar Dago, Bandung

    1. kan jalan menuju cafe d’pakar berhubung sudah di beton dan mulus, jadi kuat untuk segala jenis mobil kang, tajakannya ga kaya jalan punclut kok, jalannya lumayan lebar, cuman hati hati pas di bagian ujung jalan beton agak sediki rusak, dari ujung jalan beton ga jauh kok ke cafe d’pakar yang letaknya di sebelah kanan, kalo bisa perginya rada subuh ya kang biar parkirnya dekat pintu masuk hehe, kalo siangan takutnya ga kebagian tempat parkir :)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *