Golden Chopstick, Halal Chinese Food Restaurant in Bandung!

Posted on Leave a commentPosted in Uncategorized

Menyambut tahun baru Imlek 2018, chinesefood restaurant satu ini bisa jadi pilihan kalian berkumpul keluarga sambil menyantap hidangan spesial nih😉 Yapss, Golden Chopstick yang terletak di Jln. Trunojoyo No. 32 (bersebrangan dengan My Kopi O!) Jam operasional restaurant ini adalah 10.00-22.00. Berdiri sejak bulan Agustus 2016 oleh Champ Group yaitu grup pengelola restoran-restoran ternama di […]

Swim🏊 & Joy😍 at Bumi Sangkuriang, The Condordia Resto Bandung

Posted on Leave a commentPosted in dessert, indonesian, Uncategorized, western

Udah lama banget ga berenang, pas lagi nyari tempat berenang yang kece, asik dan nyaman tempatnya, akhirnya pilihan mimin 👧 dan mimin 👦 jatuh kepada Bumi Sangkuriang ini. Pas nyampe kesana memang bener suasana dan tempatnya sangat ngebetahinnn. Sejuk banget🍃 Ga tahan banget pas begitu liat kolam renang yang begitu biru💦💧nya pengen cepet-cepet nyeburrrrr. Biaya […]

Rayakan Liburan Natal dan Tahun Baru-mu, di Dusun Bambu Family Leisure Park🎅🍀

Posted on 1 CommentPosted in Uncategorized

Dusun Bambu, merupakan kawasan dimana budaya tradisional menyatu dengan konsep green yang modern. Biaya yang dikenakan untuk memasuki area ini terbilang murah hanya Rp. 15.000 untuk weekday dan Rp. 20.000 untuk weekend perorang, yang nantinya saat pulang bisa ditukarkan dengan air mineral atau tanaman🌱 Fasilitas dan area yang ditawarkan banyak sekali dimulai dari: 1. Sayang […]

Menyantap Christmas Family Package, di Noah’s Barn Dayang Sumbi🎄🎅

Posted on Leave a commentPosted in Uncategorized, western

Noah’s Barn yang terletak di Jln. Dayang Sumbi ini punya lokasi yang strategis berada didaerah Dago juga satu komplek dengan Beehive, Golden Monkey dan Kapulaga. Special liburan natal dan tahun baru 2017, mereka menawarkan Christmas Family Package mulai tanggal 23 -31 Desember 2016. Pilihan packagenya ada 4 yaitu: 1. SNOWMAN PACKAGE Rp. 120.000++ per pax […]

412 Food Garden, Tempat Hangout Asyik di Bojongsoang🍀🌼

Posted on Leave a commentPosted in dessert, indonesian, western

Warga sekitaran Bojongsoang pasti udah gak asing lagi kan sama Soang Dekil Resto yang berada dekat dengan Telkom University? Sekarang resto itu udah berubah jadi foodcourt yang bernama 412 Food Garden🌲 Buat yang belum tau, lokasinya gak susah dicari kok. Kalau dari arah Buahbatu, tempatnya sebelum Telkom University berada di kanan jalan. Lahan parkirnya luas […]

Makan di Tepi Danau, Hanya di Purbasari Saung Sunda Dusun Bambu🐳🎣

Posted on Leave a commentPosted in Uncategorized

Dusun Bambu, merupakan tempat wisata alam yang terletak di kaki Gunung Burangrang ini memang tidak sepi dari pengunjung. Berbagai fasilitas yang disediakan disana juga lengkap mulai dari adanya Sayang Heulang Camp, Archery Corner dan Bebedilan, Paint Ball dan ATV, Tegal Pangulinan, Ngampar, Bamboo Playground, Kampung Layung, Sampan Sangkuriang, Taman Bunga Arimbi, Burangrang (dapur Indonesia), Lutung […]

Maxi’s Resto, The Romantic Dining That Must Be Visited💑🌹

Posted on Leave a commentPosted in indonesian, western

Kota Bandung memang terkenal akan keanekaragaman kuliner yang unik-unik dan menggoda. Kurang lengkap rasanya kalau kalian belum mengunjungi romantic dining satu ini nih. Resto yang bernama Maxi’s Resto ini terletak di Jln. Gunung Agung No. 8 Ciumbuleuit. Akses jalan menuju tempat ini tidaklah sulit. Setelah menemukan Universitas Parahyangan Bandung (UNPAR), jalan lurus terus sampai menemukan […]

Molars Dental Aesthetics, Klinik Gigi yang Different From Other!

Posted on Leave a commentPosted in Uncategorized

Gigi yang merupakan salah satu organ terpenting yang ada tubuh kita ini, tentu memilki banyak manfaat dalam kehidupan. Contohnya gigi dapat mengunyah makanan hingga halus sehingga dapat masuk kedalam tenggorokan. Nah, bagaimana sekarang jika salah satu diantara gigi kita mengalami kerusakan (berlubang dll)? Tentu akan sangat mengganggu keberlangsungan hidup. Maka dari itu, mulailah sejak dini […]